Mendandani Anak Gemuk, Lakukan Beberapa Trik ini!

14 November 2018

Anak Anda berbadan gemuk? Anda bisa mencoba menggunakan pakaian yang cocok untuk mendandani anak Anda. Dengan pemilihan kombinasi model pakaian dan warna yang sesuai dengan tipe badannya, anak Anda yang berbadan gemuk akan terlihat lebih ramping dan memesona. Untuk membuat penampilan anak lebih keren dan ramping, Anda bisa mencoba melakukan beberapa trik untuk mendandani anak gemuk.

 

Gunakan Pakaian yang Nyaman

Mendandani Anak Gemuk

seruni.id

Salah satu trik mendandani anak gemuk adalah dengan menggunakan pakaian yang nyaman, tidak ketat, dan bisa menyerap keringat. Pakaian yang nyaman memudahkan gerak si kecil yang memiliki berat badan lebih.

Untuk anak laki-laki, Anda bisa mendandani anak Anda dengan kaos dan dikombinasikan dengan kemeja berlengan panjang serta celana panjang. Sedangkan untuk anak perempuan, Anda bisa mendandaninya dengan gaun yang bahannya ringan dan mampu menyerap keringat. Bahan seperti satin, katun, sifon, dan sutra cukup nyaman dan menyerap keringat .

Gunakan Model Celana Jeans

Mendandani Anak Gemuk

id.aliexpress.com

Untuk mendandani anak gemuk, Anda bisa menggunakan celana jeans dengan model potongan lurus. Model potongan lurus dapat mengesankan tubuh anak Anda menjadi lebih tinggi dan ideal. Model pakaian potongan lurus juga sangat sesuai terutama bagi anak-anak yang memiliki pinggul yang lebar. Sedangkan untuk warna, sangat direkomendasikan untuk menggunakan warna-warna celana yang netral seperti coklat, hitam, biru tua, atau berbagai warna gelap lainnya.

Pakai Pakaian dengan Motif Garis Vertikal

Mendandani Anak Gemuk

baju–anak.com

Trik selanjutnya untuk mendandani anak gemuk adalah memilih pakaian dengan motif garis vertikal. Garis vertikal pada motif pakaian dapat membuat tubuh anak Anda terlihat lebih ideal, ramping, dan tinggi.

Selain itu, efek yang diakibatkan dari pakaian yang bermotif garis vertikal pada pakaian bisa membuat anak Anda menjadi lebih percaya diri. Sebaliknya, sangat tidak disarankan memilih pakaian dengan garis lurus horizontal, karena bisa membuat tampilan anak Anda terlihat lebih gemuk.

Pilih Blus dengan Model V atau U

Mendandani Anak Gemuk

aliexpress.com

Jika anak perempuan Anda gemuk, Anda bisa memilih blus dengan model kerah V atau U. Kerah V atau U pada pakaian ssangat cocok untuk mendandani anak gemuk. Kesan tampilan yang terlihat saat menggunakan blus dengan kerah V atau U adalah untuk membuat leher anak terlihat lebih jenjang sehingga mengesankan postur tubuh anak Anda terlihat lebih tinggi.

Gunakan Legging

Mendandani Anak Gemuk

id.aliexpress.com

Trik yang lain yang bisa Anda gunakan untuk mendandani anak perempuan yang gemuk adalah dengan menggunakan legging. Legging merupakan pilihan yang tepat sebagai pakaian keren dan trendi yang bisa disesuaikan untuk anak yang memiliki berat badan berlebih.

Untuk melengkapi tampilan legging, Anda bisa memilih tunik atau baju kaos yang cukup panjang untuk atasan. Untuk legging, pilihlah warna yang netral, seperti warna hitam, coklat, atau warna coklat tua. Tampilan anak Anda akan terlihat lebih keren dan juga ideal.

 

Lengkapi dengan Aksesoris

Mendandani Anak Gemuk

blibli.com

Selain pemilihan pakaian yang tepat, trik mendandani anak gemuk adalah dengan menambahkan aksesori pada tampilannya. Pilih dan lengkapi aksesori tambahan anak Anda dengan aksesori imut dan sesuai dengan pakaiannya, seperti sepatu, tas, atau pita rambut.

Jangan menggunakan aksesori yang berlebihan sehingga penampilan anak Anda akan terlihat ramai. Gunakan juga ikat pinggang untuk membuat pinggang anak terlihat lebih ramping.

Bagaimana pendapat Anda dengan trik-trik di atas? Semoga trik-trik tersebut dapat membantu Anda dalam mendandani anak gemuk Anda supaya terlihat lebih tinggi dan ramping. Selamat mencoba!

 

Leave a reply
Lakukan Beberapa Trik ini agar Anak tidak Menangis di Sekolah!Lakukan 7 Cara Sehat untuk Menurunkan Kelebihan Berat Badan si Kecil
All comments (1)
  • Pipit Yuniar Zafirah
    20 September 2021 at 20:21

    Hai, kenalin ini aku pipit. Aku 9 tahun. Aku gemuk juga. Berat badan 40kg. Ok...makasih informasi diatas. Thanks, pipit. ♡♡

    Reply

Leave Your Reply

Your email address will not be published.

Free Call

We are pleased to answer all your questions

+62 888 1 800 900
Live Chat via Whatsapp!