Jangan Lewatkan! 5 Film Anak ini Bakal Menemani Waktu Santai Anda Bersama Si Kecil

7 February 2019

Akhir pekan menjadi waktu khusus bersama keluarga. Banyak agenda tentu sudah Anda agendakan bersama si kecil. Mulai dari bermain bersama hingga menghabiskan waktu di gedung bioskop untuk menonton film kesukaan. Nah, sebagai referensi, berikut 5 film anak yang bakal menemani waktu santai Anda di akhir pekan bersama keluarga.

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World

Film Anak

Pinterest

Sesuai janji, Dreamworks kembali muncul bersama seri terakhir kisah Hiccup dan Toothless yang dikemas dalam tema The Hidden World. Kisah yang mempertemukan Toothless, si naga Night Fury yang cacat tidak bisa terbang bersama naga sejenis lain yang bertipe Light Fury.

Dalam seri terakhir tersebut, Hiccup telah beranjak dewasa dan berhasil menjadi pemimpin Berk, menggantikan sang ayah yang sudah meninggal. Bersama dukungan Valka, sang ibu, Hiccup mampu menciptakan dunia baru untuk kaum viking dan naga, sebelum Grimmel the Grisly datang dan berusaha merebut Toothless.

Keluarga Cemara

Film Anak

imdb.com

Di tahun 90-an, Anda tentu tahu kisah Abah dan Euis yang fenomenal dalam keluarga cemara. Kini, Anda dapat mengenalkan cerita mereka pada si kecil, untuk mengajarkan arti penting sebuah keluarga. Anak akan dapat memahami perjuangan ayah dalam menjaga kebahagiaan anak-anak. Bahkan enggan menyakiti sekalipun harus berbohong.

Dalam film yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah serta Nirina Zubir yang berakting sebagai Emak, Anda akan diajak menggali ingatan masa kecil ketika menikmati tontonan Keluarga Cemara di waktu siang maupun sore hari. Bahkan, di sana terlukis kisah awal sebelum Abah bekerja sebagai penarik becak dan Euis harus berjualan opak dengan berkeliling.

The Kid Who Would Be The King

Film Anak

foxmovies.com

Selama ini, gambaran seorang ksatria atau superhero pasti sosok yang gagah, tampan, serta dewasa. Akan tetapi The Kid Who Would Be The King justru mematahkan fakta tersebut. Seorang bocah bernama Alex yang masih merasakan kepedihan karena kepergian sang ayah justru harus menjadi pemimpin hebat dan mengalahkan Morgana yang jahat, lantaran mencabut pedang legendaris milik Raja Arthur, yaitu Excalibur.

Film anak karya 20th Fox Century yang berhasil memenangkan medali ‘Truly Moving Picture Award’ berhasil mengajak Anda dan si kecil berpetualang dari Amerika menuju Inggris zaman dahulu. Ribuan mayat hidup dan iblis pun bermunculan dalam film fantasi anak tersebut. Anda akan disuguhkan pertempuran seru yang menegangkan.

The Lego Movie 2 : The Second Part

Film Anak

brickarchitect.com

Lego menjadi salah satu permainan yang mampu mengasah otak si kecil lantaran harus menyatukan berbagai potongan yang pas hingga membentuk sesuatu seperti kereta api, bangunan, atau bahkan boneka. Permainan penuh kreativitas tersebut, kini beraksi dalam layar lebar. Film anak bertajuk The Lego Movie 2 : The Second Part dapat menjadi pilihan alternatif untuk menemani waktu santai Anda bersama si kecil di akhir pekan.

Dalam film tersebut, Emmet bersama teman-temannya akan berjuang menyelamatkan dunia lego yang baru saja membaik pasca bencana apokaliptik dari serangan Duplo. Keseruan aksi lego Emmet dapat Anda saksikan. Si kecil pun dapat menambah imajinasi akan permainan lego yang menarik dalam menciptakan karakter baru.

Avengers Endgame

Film Anak

screenrant.com

Superhero selalu menjadi andalan anak-anak. Apa pun serinya, sudah pasti akan si kecil incar dan mengikuti semua kisahnya. Begitu pula para tokoh pahlawan ciptaan Marvels, yaitu para Avengers. Di tahun 2019 ini, Anda dapat mengajak si kecil menonton seri selanjutnya para Avengers bertajuk Avengers Endgame. Berbagai aksi menarik sudah pasti akan disuguhkan para pahlawan yang sempat menghilang dalam seri Avenger Invinity War. Kejutan siap menanti Anda dan si kecil nantinya.

Itulah 5 film anak yang bisa menemani waktu bersantai Anda bersama si kecil di akhir pekan. Selamat menyaksikan.

Leave a reply
5 Manfaat Anak Belajar Olahraga Panah Sejak DiniYuk, Kenali Ciri-ciri Flek Paru-paru Anak Sebelum Terlambat

Leave Your Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Free Call

We are pleased to answer all your questions

+62 888 1 800 900
Recent Posts
Live Chat via Whatsapp!