Intip Trik Gaya Seleb Dunia Mendandani Anak Perempuannya, Yuk!

30 May 2017

Bagi orang tua, ada keasyikan tersendiri saat memilihkan pakaian dan aksesori untuk anak perempuannya. Hal ini wajar karena bentuk pakaian dan pernak-pernik yang dijual untuk anak perempuan terlihat lucu dan unik. Para selebriti dunia yang mempunyai anak perempuan pun tidak ingin ketinggalan. Nah, apakah Anda penasaran ingin mengintip gaya selebriti dunia mendandani anak perempuannya? Simak, yuk!  

Gaya selebriti Hollywood saat mendandani anak perempuannya menyita perhatian dunia. Beberapa mengunggah foto anak-anak mereka yang tampak cantik, memakai gaun mahal, dan aksesori rambut nan indah. Ada pula yang menampakkan foto mereka beserta anak perempuannya dengan gaya kasual. Meski sederhana, tetap saja harga pakaian itu bisa membuat Anda melonjak kaget.

Contohnya gaya anak selebriti yang satu ini, yaitu Suri Cruise. Karena penampilannya yang modis, putri tunggal Katie Holmes dan Tom Cruise tersebut menjadi favorit banyak juru foto dan penggemar berat orang tuanya. Sejak kecil, Suri menjadi objek perhatian karena sang ibu gemar mendandani anak perempuannya itu. Tentu uang bukan masalah bagi Katie Holmes walaupun dia telah bercerai dengan ayah kandung Suri.

Source - elle

Source – elle

Di beberapa foto, Anda dapat melihat penampilan Suri mengenakan pakaian anggun layaknya putri kerajaan. Di foto lainnya, Anda kagum dengan tampilan Suri yang tomboy dengan jeans dan kaus putih, serta jepit lucu di rambutnya. Namun, pakaian yang dikenakan Suri kebanyakan bermerek internasional.

Selain Suri Cruise, ada pula anak selebriti lainnya yang sanggup memukau banyak orang dengan penampilannya. Dia adalah North West, anak sulung Kim Kardashian dan Kenya West. Kepopuleran orang tuanya membuat North akrab dengan kamera dan paparazzi sejak bayi. Foto balita cantik ini sering terpampang di tabloid dan situs berita online dengan gaya berpakaian tidak kalah trendi dari Suri.  

Jika tertarik ingin ikut mendandani anak perempuan Anda, baca segera trik asyik dari selebriti dunia tersebut, antara lain:

  1. Soure - debusana

    Soure – debusana

    Anak perempuan biasanya senang berpakaian lucu dan menarik. Coba beri mereka rok untuk dikenakan dan lihat reaksi mereka. Apakah anak Anda menyukainya? Jika iya, beli rok yang ukurannya pas dan berwarna cerah. Putri kecil Anda akan terlihat lincah menawan karena rok itu membuatnya merasa sebagai perempuan.

  2. Namun, ada kalanya anak perempuan tidak senang memakai rok. Beberapa selebriti menyiasatinya dengan memakaikan anaknya celana bergaya sportif, tetapi tetap memiliki ciri khas perempuan. Ingat, bergaya tomboy bukan berarti anak tidak terlihat cantik. Anak jadi tambah bebas beraktivitas ke sana kemari. Pilih saja celana selutut dengan bahan yang dapat menyerap keringat. Apalagi anak usia 2-6 tahun biasanya aktif bergerak.
  3. Salah satu cara mendandani anak perempuan adalah memilihkan aksesori rambut, sepatu, sandal, atau hiasan baju lainnya. Misalnya bros, gelang, bando, dan jepit kecil yang bisa dikenakan anak Anda. Namun, tidak semua anak perempuan betah memakai aksesori rambut. Sebagai gantinya, Anda bisa mengikat rambutnya seperti kuncir kuda atau dikepang dua. Pasti terlihat cantik!
  4. Trik terakhir yaitu mengutamakan kesederhanaan. “Simple is still the best style,” begitu saran dari penata gaya ternama. Jadi, jangan heboh ketika mendandani anak perempuan Anda. Sesekali memakaikan gaun panjang atau kebaya tidak apa-apa, terutama untuk acara spesial. Namun, ada baiknya memilihkan gaya berbusana yang terlihat simpel dan tidak ribet bagi si kecil.

Tidak sulit menjiplak gaya seleb dunia mendandani anak perempuannya, bukan? Intinya, utamakan kenyamanan anak. Jangan sampai dia tersiksa karena disuruh memakai pakaian atau aksesori yang bukan kesukaannya. Jangan lupa pula memerhatikan kesehatan kulit dan rambut anak perempuan Anda. Kecantikan bukan terlihat dari pakaian atau sepatu bermerek saja. Anak yang sehat dan aktif terlihat lebih menarik.

Leave a reply
Cara Keren Para Ayah Tunggal agar Sukses Mengasuh Anak Balita3 Tips Asyik Belajar Berhitung sambil Beraktivitas di Dapur

Leave Your Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Free Call

We are pleased to answer all your questions

+62 888 1 800 900
Recent Posts
Live Chat via Whatsapp!