Bawa Ini Ketika Ajak Anak Mandi

28 August 2020

Banyak hal yang dihadapi oleh orang tua yang sedang mengurus anak mereka, ada yang sulit mengajak anak mereka belajar, tidur, makan, dan salah satunya juga sulitnya ketika orang tua mengajak anak mereka mandi, dan untuk itu orang tua harus bisa berkreasi akan hal tersebut, dan salah satu hal yang anda bisa lakukan adalah bawa mainan ini ketika ajak anak mandi karena mainan yang kami infokan kepada anda tentu saja akan membuat anak anda senang mandi dan tidak sulit untuk mengajak mereka mandi.

Anak sendiri biasanya sering berkeringat dan terkena debu ketika mereka seharian main di luar, dan tentu saja setelah pulang anda tentu ingin anak anda segera mandi agar anak anda bersih dan juga segar, tetapi anak anak biasanya suka rewel dan tidak mau ketika anda minta mereka untuk mandi, dan hal tersebut bisa membuat diri anda terkadang menjadi marah.

Dan untuk menyiasatinya, anda bisa membawa mainan seperti yang akan kami beritahu kepada anda dibawah ini.

Bath book

Anak anak yang berkeringat dan bermain di tempat kotor jika tidak segera mandi bisa terkena penyakit kulit lainnya, dan tentu saja itu adalah hal yang anda tidak inginkan, dan agar anak anda ingin mandi anda bisa membawa bath book ke kamar mandi, anda bisa membawa buku tersebut agar anak anda memiliki aktivitas yang anak anda sukai.

Bath book sendiri memiliki permukaan dari plastik dan tentu saja membuat buku tersebut aman jika terkena air, anda bisa menceritakan setiap halaman di buku tersebut kepada anak anda di kamar mandi, sambil anda membersihkan tubuh si kecil, biarkan si kecil bermain dengan buku tersebut.

Mainan karet

Salah satu mainan favorit anak-anak adalah mainan karet dimana biasanya model mainan tersebut adalah model bebek, ajak anak anda bermain mainan tersebut yang selalu mengapung dan anda bisa bersihkan badan anak anda, selain model bebek, banyak juga mainan karet seperti kapal maupun benda lainnya yang jika anda letakkan di atas air maka tempat mandi tersebut akan mengapung.

Dengan melihat banyaknya permainan tersebut, maka si kecil akan lebih senang dan tertarik untuk segera mandi.

Berendam bersama bola

Ketika anda memiliki bak mandi, mungkin anda bisa mengajak anak anda berendam bersama bola plastik yang tentu saja berwarna warni, hal itu akan membuat anak anda menjadi kreatif, dan tentu saja menyenangkan, anak anda pasti senang bermain dengan bola warna-warni.

Tuang bola tersebut ke bak mandi anda atau ke bathub jika anda memilikinya, dan anda bisa menaruh beberapa bola plastik kecil yang anda sudah bersihkan agar anak anda bisa berenang di antara bola warna warni tersebut, dan berikan waktu kepada anak anda untuk bermain hal tersebut, agar anak anda dapat menikmati permainannya, selagi dia sedang bermain, anda bisa membersihkan tubuh anak anda.

Bermain gelembung

Ketika anak sedang bermandi, anda bisa membuatkan gelembung dari sabun, tentu saja hal itu membuat anak senang dengan gelembung tersebut, anak tersebut juga akan bermain dengan gelembung tersebut, biasanya si kecil akan memecahkan gelembung balon tersebut, dan untuk aman untuk anak anda, anda bisa membuat gelembung sabun tersebut dari sabun mandi atau sabun cuci piring bayi yang anda tinggal tambahkan air.

Gunakan pistol gelembung atau peniup gelembung agar gelembung yang keluar menjadi banyak, hal tersebut akan membuat anak anda senang dan akan mudah ketika di ajak mandi di kemudian hari.

Itu dia mainan yang anda harus bawa ketika ajak anak mandi agar mereka rajin dan tidak susah ketika anda ingin ajak anak anda mandi.

Leave a reply
Atur Jam Tidur Terbaik Anak AndaMakanan Yang Bikin Balita Senang

Leave Your Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Free Call

We are pleased to answer all your questions

+62 888 1 800 900
Recent Posts
Live Chat via Whatsapp!