6 Inspirasi Gaya Busana Putri Charlotte, Anak Pangeran William

4 May 2019

Memiliki nama lengkap Charlotte Elizabeth Diana, anak perempuan satu-satunya dari Pangeran William ini sukses menarik perhatian dunia. Dalam hal ini, gaya busana Putri Charlotte adalah salah satu hal yang menjadi sorotan publik. Seperti ibunya, Catherine, Duchess of Cambridge, atau lebih akrab disapa Kate Middleton, Putri Charlotte selalu tampil modis dan rupawan. Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi gaya busana Putri Charlotte yang bisa Anda terapkan pada si kecil.

Selalu tampil klasik dan elegan

Gaya Busana Putri Charlotte

cheatsheet.com

Tidak seperti anak kecil seumurannya, gaya busana Putri Charlotte terkesan lebih kuno atau old-fashioned. Usut punya usut, hal itu ternyata keinginan langsung dari sang ibunda, Kate Middleton. Menurut istri dari anak pertama Putri Diana itu, gaya klasik tidak lekang oleh zaman.

Fashion tersebut bahkan bisa diaplikasikan pada era modern sekalipun. Selain itu, Kate juga menambahkan bahwa dia sengaja membedakan busana anak-anaknya saat menghadiri suatu acara. Jika acara yang mereka hadiri bersifat formal, Kate akan memasangkan busana bergaya klasik pada putra-putrinya.

Tampil manis dengan pantofel

Gaya Busana Putri Charlotte

iol.co.za

Putri Charlotte, yang lahir pada 2 Mei 2015, itu sering terlihat mengenakan pantofel ketika berada di depan publik. Alas kaki itu tentunya memiliki tema yang senada dengan gaya busananya yang klasik dan elegan. Selain itu, pemilihan pantofel dinilai lebih formal dan feminin, sehingga cocok untuk dipakai ke acara-acara resmi kenegaraan. Pantofel hitam juga mudah dipadukan dengan beragam konsep busana. Padu padan jenis alas kaki ini dengan warna-warna cerah juga oke, lho.

Motif bunga-bunga selalu jadi andalan

Gaya Busana Putri Charlotte

her.ie

Gaya busana Putri Charlotte tak pernah jauh dari motif bunga-bunga. Selain memberi kesan manis dan feminin, motif tersebut juga tidak pernah ketinggalan zaman. Anda pun tetap bisa mengaplikasikannya pada fashion modern, yang cenderung menonjolkan tampilan kasual atau minimalis. Agar tampak lebih manis, Putri Charlotte biasanya memakai hiasan rambut, entah itu bando atau tali rambut, dengan warna senada dengan gaunnya.

Terlihat imut dalam balutan gaun merah muda

Gaya Busana Putri Charlotte

cheatsheet.com

Saat diwawancarai awak media, Pangeran William mengaku bahwa putri kecilnya itu sangat menyukai warna merah muda. Tak heran jika Putri Charlotte sering terlihat mengenakan gaun bernuansa merah muda ketika hadir di beberapa acara kerajaan. Kakak dari Pangeran Harry itu juga menyebut bahwa Putri Charlotte mulai menunjukkan minat yang besar pada fashion.

Senang mengenakan kardigan

Gaya Busana Putri Charlotte

news.com.au

Kardigan juga menjadi salah satu barang fashion yang sering dikenakan oleh Putri Charlotte. Ketika memakai kardigan, bahan rajut jadi andalan adik dari Pangeran George ini. Meski kesannya old-fashioned, kardigan rajut sangat mudah dipadukan dengan beragam model busana. Anda bisa memasangkannya dengan gaun atau atasan kemeja polos, sehingga nantinya akan tampak lebih menarik.

Tampil kompak dengan sang bunda

Gaya Busana Putri Charlotte

etonline.com

Sebagai salah satu anggota Kerajaan Inggris, gaya busana Putri Charlotte tentu selalu menjadi sorotan media. Kate Middleton pun kerap mendandani putrinya dengan busana yang mirip dengan dirinya. Tampilan mereka yang kompak dan serasi itu bikin publik kagum dan terinspirasi untuk meniru gaya mereka. Selain menerapkan warna senada, Kate juga sering meminta sang putri untuk mengenakan gaun dengan potongan sama sepertinya. Selain itu, apa pun yang dipakai oleh Putri Charlotte selalu menjadi tren. Baru-baru ini, gaun rancangan Little Alice London yang dikenakannya saat menjenguk Kate yang baru melahirkan anak ketiganya, langsung habis terjual hanya dalam waktu 8 jam setelah dia mengenakannya.

Terinspirasi untuk meniru gaya busana Putri Charlotte yang menawan? Kalau sang bunda dikatakan menimbulkan Kate Middleton Effect karena gaya berpakaiannya yang modis dan elegan. Apakah sang putri juga akan memicu Charlotte Effect di kalangan anak-anak?

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a reply
5 Camilan Simpel dan Sehat Untuk Balita AndaCara Tepat Merespons Anak yang Mengucapkan Kata-Kata Kasar

Leave Your Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Free Call

We are pleased to answer all your questions

+62 888 1 800 900
Live Chat via Whatsapp!